Aplikasi penting dan wajib untuk laptop anda


4 Aplikasi wajib bagi para pemilik notebook atau laptop


1. TouchFreeze
TouchFreeze adalah aplikasi yang dapat membuat touchpad otomatis dalam kondisi non-aktif sesaat setelah Anda mulai mengetik. Ini berguna saat Anda sering secara tidak sengaja menyentuh touchpad saat sedang asyik mengetik. Selain itu, aplikasi ini sudah langsung otomatis aktif sejak pertama kali diinstal.

2. Battery Care
Aplikasi ini memantau informasi baterai secara detail hingga ketahanan baterai yang digunakan. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan pemantau temperatur prosesor dan hard disk. Fasilitas ini memberi peringatan jika suatu waktu ada kondisi suhu yang memungkinkan membuat laptop menjadi bermasalah.

3. Connectify
Dengan aplikasi gratis ini, laptop Anda bisa jadi hotspot. Pastikan notebook Anda terkoneksi dengan internet, dan koneksi internet tersebut dapat dibagikan ke perangkat lain seperti PDA, ponsel atau konsol game. Ada juga fasilitas enkripsi sehingga tak sembarang orang bisa masuk dan menerobos koneksi. Kelemahannya, aplikasi ini hanya kompatibel dengan Windows 7.

4. WeFi
Laptop jaman sekarang pasti sudah dilengkapi dengan WiFi. Namun WeFi membuat urusan berkoneksi dengan hotspot menjadi jauh lebih mudah. Aplikasi ini akan mencari dan langsung mengoneksikan laptop Anda ke hotspot gratis yang ada di sekitar Anda. Aplikasi ini memiliki komunitas yang akan men-share lokasi-lokasi hotspot gratis di seluruh dunia. Serunya lagi, lewat aplikasi yang bertampilan seperti Yahoo! Messenger ini Anda dapat ber-chat ria dengan teman yang juga pengguna WeFi.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Artikel pada kategori yang sama