Instal IDM versi 5.xx, 6.xx Tanpa Patch

saya punya tutorial biar instal IDM tanpa pake patch, jadi gak bakal kena "fake serial number... bla..bla..bla.." lagi...

caranya dengan blok hosts IDM nya.
cari file hosts di c:\Windows\System32\drivers\etc\hosts
klo udah open with notepad, tambahkan baris di bawah seperti ini :

127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1 www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1 www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 www.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror3.internetdownloadmanager.com

kalo sudah save tuh hasil edit an hosts yg udah ada url IDM nya. klo pake windows 7/vista dan ga bisa save hosts, solusinya klik kanan notepad pilih run as administrator baru open file hosts nya.

sampe di sini IDM ga bakal kena fake serial lagi, jalanin tuh IDM nya, untuk pertama kali setelah selesai blok hosts, akan di tanya first name, last name, email, dan serial, isi sembarang aja dan untuk serial nya masukin seperti di bawah ini :

SERIAL:

PZUXX-RTWOO-433H6-C1WT4
PBMA0-MGRSI-4I8R4-PIWP7
YY6X5-ESD40-DSBCW-NJ0JB
Y9B1S-R51L5-1PAC0-9YIDW
0W0IT-LDYRF-SMTCL-V8VZU
B3U8Z-3708G-LA7HC-VNAVT
1YD2N-17FZD-6V3GS-VZ68D


Setelah itu ga bakal kena fake serial number lagi, tapi resiko nya jadi ga bisa browsing ke website IDM nya karena semua port yg mau mengarah ke IDM akan di blok lewat hosts. Klo ada update an terbaru bisa browsing web IDM lewat proxy, jadi blok hosts bisa jadi solusi terbaik tanpa pake patch.

Share this :

Previous
Next Post »
2 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Artikel pada kategori yang sama