IZArc


IZArc adalah utilitas arsip terbaik freeware yang mendukung banyak format arsip seperti: 7-ZIP, A, ACE, ARC, ARJ, B64, BH, BIN, bz2, BZA, C2D, CAB, CDI, cpio, DEB, ENC, GCA, GZ , GZA, HA, IMG, ISO, JAR, LHA, LIB, LZH, MDF, MBF, MIM, NRG, PAK, PDI, PK3, RAR, RPM, TAR, TAZ, TBZ, TGZ, TZ, uue, WAR, XXE , YZ1, Z, ZIP, ZOO.  
Dengan antarmuka yang mudah , IZArc menyediakan dukungan untuk file yang terkompresi dan disandikan, serta akses ke berbagai fitur canggih dan alat-alat. Hal ini memungkinkan teman-teman untuk drag and drop file dari dan ke Windows Explorer, membuat dan mengekstrak arsip langsung di Windows Explorer, membuat arsip-extracting diri, memperbaiki arsip zip yang rusak, mengkonversi dari satu jenis arsip ke arsip yang lain, melihat dan menulis komentar dan banyak lagi. IZArc juga mendukung multilanguage.
Beberapa kelebihan IZArc antara lain :
- Dengan IZArc Anda dapat membuka file gambar CD seperti ISO, BIN, CDI dan NRG. Hal ini juga memungkinkan untuk mengkonversi file tersebut dari satu jenis yang lain (BIN ke ISO, NRG ke ISO). 
- Jika teman-teman perlu mengirim file besar yang mungkin tidak memiliki alat pengarsipan, teman-teman dapat dengan mudah membuat arsip-extracting diri yang dapat dimanfaatkan dengan klik dua kali sederhana. - IZArc dapat dikonfigurasi untuk menjalankan scanner pilihan Anda Anti-Virus ketika Anda membuka arsip.      
- IZArc mendukung enkripsi 256-bit AES untuk mengamankan data Anda.
-
IZArc terintegrasi di Windows sehingga Anda dapat melakukan semua operasi pengarsipan dengan menggunakan menu klik kanan pada Windows Explorer.
- IZArc 100% bebas virus dan tidak mengandung spyware atau adware.
-
IZArc adalah utilitas arsip yang paling lengkap tersedia saat ini.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Artikel pada kategori yang sama