Membuat VPN gratis menggunakan Hamachi 2.0.3.111


hamachi sebenarnya adalah software lama, saya kembali mengangkat kedalam blog ini karena menurut saya hamach sangat berguna untuk kebutuhan jaringan kita, terutama jaringan VPN. Dulu saya menggunakan hamachi pada kantor saya yang lama untuk mengkoneksikan software software yang saya bikin agar terkoneksi pada cabang cabang kantor saya yang terbentang di seluruh indonesia.
LogMeIn Hamachi adalah layanan VPN yang dengan mudah set di 10 menit, dan memungkinkan akses remote ke jaringan bisnis Anda, dimanapun ada koneksi Internet.

Hamachi bekerja dengan firewall yang ada, dan tidak memerlukan konfigurasi tambahan. Hamachi adalah aplikasi jaringan pertama untuk memberikan tingkat belum pernah terjadi sebelumnya konektivitas peer-to-peer langsung. Hal ini sederhana, aman, dan biaya-efektif.

Fitur Hamachi 2.0.3.111
  • LAN over the Internet - Arrange multiple computers into their own secure network, just as if they were connected by a physical cable.
  • Files and Network Drives - Access critical files and network drives.
  • Zero-configuration - Works without having to adjust a firewall or router.
  • Security - Industry leading encryption and authentication.
  • Cost Effective - Free for non-commercial use.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Artikel pada kategori yang sama