GetDataBack 4 + serial


menggunakan GetDataBack 4 kita dapat mengembalikan data data yang tidak sengaja kehapus, ke-format atau rusak partisinya. GetDataBack 4 ini hanya untuk tipe file NTFS dan FAT. berikut penjelasan singkat mengenai GetDataBack 4 yang sudah saya translate


* Recover data hard drive anda 
* Aman, desain read-only 
* Tiga langkah mudah 
* Opsi lanjutan untuk pengguna tingkat lanjut 
* Gratis untuk mencoba 
* Update seumur hidup gratis dengan pembelian 
* Jalankan GetDataBack dari Boot Disk 

GetDataBack adalah lebih dari sebuah membatalkan penghapusan atau file program pemulihan atau sistem restore. 
GetDataBack akan memulihkan data Anda jika tabel partisi hard drive, boot record, FAT / MFT atau direktori root hilang atau rusak, data hilang akibat serangan virus, drive diformat, fdisk telah berjalan, listrik telah menyebabkan sistem crash, file yang hilang akibat kegagalan perangkat lunak, file tidak sengaja dihapus. GetDataBack bahkan dapat memulihkan data Anda ketika drive tidak lagi diakui oleh Windows. Hal ini juga dapat digunakan bahkan jika semua informasi direktori - tidak hanya direktori-adalah root hilang. 

Dapatkan semuanya kembali, Cara aman dan mudah. 

Algoritma canggih memastikan bahwa semua direktori dan sub direktori disatukan karena mereka, dan bahwa nama file panjang direkonstruksi dengan benar. GetDataBack adalah read-only, artinya program tidak akan pernah mencoba untuk menulis ke drive Anda akan pulih. Perangkat lunak kami memungkinkan pengguna berpengalaman untuk melakukan pemulihan data mereka sendiri dengan membimbing mereka melalui tiga langkah mudah dimengerti. Jika Anda adalah pengguna advance ada pilihan untuk menyesuaikan proses pemulihan dan meningkatkan hasil. 

Bebas untuk mencoba 

Download versi trial dan memulihkan file Anda. Anda dapat melihat data Anda untuk memastikan itu benar-benar bekerja. Jika Anda menyukai hasil yang Anda tidak perlu menjalankan program lagi. Pembelian kunci lisensi dan masukkan ke dalam program terbuka. Lalu salin semua yang anda butuhkan! 

Gratis seumur hidup update 

GetDataBack datang dengan update gratis untuk seumur hidup perangkat lunak. Tidak seperti pesaing yang mengharuskan Anda untuk membeli versi baru setiap tahun, pelanggan pertama kami GetDataBack dari tahun 2001 masih menikmati versi terbaru dari perangkat lunak kami! 

Recover file melalui jaringan lokal Anda atau kabel serial 

Fitur ini memungkinkan Anda untuk menjalankan GetDataBack pada satu komputer ("remote") saat mengakses drive dari komputer lain ("host"). Memulihkan data melalui jaringan berguna, terutama ketika Anda tidak dapat menghapus drive Anda ingin memulihkan dari dan pasang ke komputer lain. Hanya men-download HDHost dan menginstalnya pada komputer Anda ingin memulihkan data dari.

download disini 

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Artikel pada kategori yang sama